Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, April 6, 2024

Top 3 Tekno: FF Advance Server Hingga Laptop Baru Huawei Bikin Penasaran Pembaca


#1:Top 3 Tekno: FF Advance Server Hingga Laptop Baru Huawei Bikin Penasaran Pembaca

Jakarta - Informasi seputar Free Fire Advance Server alias FF Advance Server membuat para gamer dan pembaca Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita tentang dibukanya FF Advance Server pada 22 Maret 2024 dan cara mendaftar ke Advance Server banyak menyedot perhatian pembaca pada Jumat, 22 Maret 2024.

Informasinya, Garena membuka FF Advance Server kemarin. Kemudian, pengembang game Free Fire itu akan menutup lagi pendaftaran FF Advance Server pada 3 April 2024.

Lalu, apa itu Free Fire Advance Server? Laman resmi Advance Server mengungkap, ini merupakan program tempat di mana player bisa menjajal fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di game Free Fire.

Mereka yang bergabung dalam FF Advance Server ini, selain bisa jajal fitur-fitur terbaru yang belum dirilis juga akan membantu menemukan dan melaporkan bug yang ada di Free Fire Advance Server.

Bukan hanya itu, player juga bisa memberi masukan tentang fitur terbaru yang bakal ada di Free Fire.

Selain informasi tentang FF Advance Server, para pembaca kanal Tekno Liputan6.com juga penasaran dengan fitur Galaxy AI yang akan diperluas ke smartphone Samsung lainnya.

Adapun dua smartphone yang dipastikan bakal mendapatkan fitur kecerdasan buatan Galaxy AI adalah Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

Berita lainnya yang juga menarik perhatian pembaca adalah laptop terbaru Huawei MateBook D14 2024 yang merupakan laptop mainstream tetapi dibekali prosesor gaming.

Berkat prosesor tersebut, laptop ini bisa diajak kerja seharian karena performanya powerfull.
 

0 comments:

Post a Comment