Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, April 8, 2024

Operator Seluler Indonesia: XL, Tri, dan Telkomsel Unggul di Pengalaman Game dan Kecepatan Internet


#1:Operator Seluler Indonesia: XL, Tri, dan Telkomsel Unggul di Pengalaman Game dan Kecepatan Internet

Jakarta - Perusahaan analitik seluler Opensignal merilis laporan analisis terbaru yang menyoroti pengalaman jaringan mobile di dunia pada 2024.

Lewat laporan penghargaan global Opensignal kelima ini, Opensignal menganalisis perbedaan dalam keseluruhan pengalaman yang dilihat oleh pengguna Opensignal di berbagai operator di seluruh dunia.

Opensignal juga menyoroti operator-operator yang memiliki peningkatan terbesar dalam pengalaman seluler dan  mengidentifikasi operator ini sebagai Global Rising Stars.

Dalam penghargaan ini, Opensignal membagi operator seluler menjadi dua grup. Grup 1 berisi operator dari pasar dengan luas lahan lebih dari 200.000 Km persegi. Sementara, grup II terdiri dari operator yang pasar dalam negeri yang berada di bawah ambang batas tersebut.

Adapun temuan dalam survei Opensignal tersebut adalah:
XL Axiata dan Tri pimpin pengalaman game di grup 1

Pada kategori pengalaman game, Indonesia yang diwakili oleh XL dan 3 menjadi jajaran penyedia layanan operator seluler pemimpin global bersama dengan au dan SoftBank dari Jepang.

Indonesia dan Jepang jadi satu-satunya negara di kawasan Asia yang masuk dalam kategori pengalaman game.

XL mendapatkan skor 78.8 poin dan Tri Indonesia tertinggal sedikit dengan skor 78.5 poin. Sementara au dan SoftBank dari Jepang masing-masing memiliki skor 82.1 poin dan 81.8 poin.
 

0 comments:

Post a Comment