Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, April 5, 2024

Snapdragon 7+ Gen 3 Resmi Meluncur, Hadir dengan Dukungan AI Generatif On-Device


#1:Snapdragon 7+ Gen 3 Resmi Meluncur, Hadir dengan Dukungan AI Generatif On-Device

Jakarta - Qualcomm resmi meluncurkan Snapdragon 7+ Gen 3 yang hadir dengan kemampuan AI generatif on-device.

Dijelaskan, chipset Snapdragon ini mampu menjalankan berbagai macam model AI termasuk LLM (large language models) seperti Baichuan-7B, Llama 2, Gemini Nano, dan Zhipu ChatGLM.

Snapdragon 7+ Gen 3 juga dibekali dengan sejumlah fitur Snapdragon Elite Gaming, seperti Game Post Processing Accelerator dan Adreno Frame Motion Engine 2 yang mampu meningkatkan kualitas efek sekaligus grafis dalam game.

Dengan kemampuan tersebut, Qualcomm menjanjikan pengalaman bermain yang optimal bagi penggun, bahkan dengan visual sekelas PC. Dari sisi fotografi, chipset ini dibekali dengan 18-bit cognitive ISP dari Qualcomm.

"Hari ini merupakan ekspansi terbaru dari Snapdragon 7 Series yang membawa pengalaman terbaru bagi konsumen dalam menikmati hiburan favorit dengan mengintegrasikan teknologi generasi terbaru untuk pengalaman yang lebih baik," tutur Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets, Qualcomm Technologies Chris Patrick dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (23/3/2024).

Selain fitur AI generatif on-device, Chris menuturkan, Snapdragon 7+ Gen 3 juga dilengkapi dengan performa yang gahar, efisiensi daya optimal, hingga ketersediaan Wi-Fi 7 yang pertama kalinya hadir di Snapdragon 7 Series.

Adapun OnePlus disebut akan menjadi brand smartphone yang pertama mengadopsi chipset ini. Hal itu diungkapkan oleh President OnePlus China Louis Li.

"Berbekal platform yang powerful ini, kami sangat antusias untuk menghadirkan kecerdasan perangkat yang luar biasa, pengalaman gaming yang istimewa, dan kemampuan fotografi yang menakjubkan bagi pelanggan, lengkap dengan fitur-fitur lain," tutur Louis.
 

0 comments:

Post a Comment