Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, April 18, 2024

Ridwan Kamil Bakal Putuskan Maju di Pilkada Jabar atau DKI pada Juni 2024


#1:Ridwan Kamil Bakal Putuskan Maju di Pilkada Jabar atau DKI pada Juni 2024

Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan akan memutuskan bakal maju di Pilkada Jawa Barat atau Jakarta pada Juni 2024 mendatang.

"Nanti bulan Juni saya putuskan. Sama, hati tetap berat ke Jabar, tapi saya tidak menutup kemungkinan DKI Jakarta, keputusan akhirnya mungkin di bulan Juni sesuai survei," kata Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (23/3/2024) malam.

Pria yang akrab disapa kang Emil ini mengatakan, dirinya tengah mempersiapkan diri untuk meningkatkan elektabilitasnya sampai bulan Juni, sehingga ketika dipasangkan dengan siapapun maka lebih mudah terjadi kesepahaman.

Pencoblosan (Pilkada) kan November, mulai kampanye bulan September, pendaftaran bulan Agustus, perjodohan di bulan Juli, PDKT di bulan Juni gitu. Dari sini sampai ke Juni tingkatkan elektabilitas supaya pas PDKT dengan siapapun nyambung," ujarnya. Dilansir dari Antara.

Hingga saat ini, kata Emil, belum ada yang melakukan pendekatan pada dirinya, termasuk dari partai-partai pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres lalu, di mana Emil menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat.
 

0 comments:

Post a Comment