Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, April 1, 2024

Pratama Arhan Bawa Infus Sendiri saat Jalan bareng Azizah Salsha, Netizen Iba


#1:Pratama Arhan Bawa Infus Sendiri saat Jalan bareng Azizah Salsha, Netizen Iba

Jakarta Pesepak bola Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha, belum lama ini kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, Pratama Arhan yang baru saja menjalani pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam, menemani sang istri dalam kondisi tak biasa.

Azizah Salsha sebelumnya kedapatan mendukung Pratama Arhan dengan menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di GBK, Kamis (21/3/2024). Kini, giliran Pratama Arhan yang mendukung Azizah Salsha.

Tampak dalam unggahan di Instagram Stories milik akun Yoriko Angeline, Pratama Arhan mendampingi Azizah Salsha menghadiri acara yang diketahui digelar salah satu brand alas kaki terkemuka. Di situlah pemandangan tak biasa terlihat.

Di situ, Pratama Arhan menemani Azizah Salsha sambil membawa infus vitamin. Dari perbincangan singkat, tampaknya putri Andre Rosiade yang akrab disapa Zize itu sempat menanyakan terlebih dahulu kondisi suaminya. Namun, Pratama Arhan menyanggupi.
 

0 comments:

Post a Comment