Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, June 30, 2024

Zara Putri Ridwan Kamil Ikut Aksi Bela Palestina di Luar Negeri, Terjun ke Lapangan untuk Gabung Unjuk Rasa


#1:Zara Putri Ridwan Kamil Ikut Aksi Bela Palestina di Luar Negeri, Terjun ke Lapangan untuk Gabung Unjuk Rasa

Jakarta Camillia Laetitia Azzahra alias Zara putri dari mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sempat menjadi perbincangan netizen lantaran keputusannya membuka hijab. Kala itu, cukup banyak netizen yang melempar kritikan hingga cibiran kepada Zara.

Kini setelah sorotan terhadap anak kedua Ridwan Kamil mulai berkurang, Zara secara mengejutkan ikut serta dalam aksi terbaru bela Palestina yang kini digaungkan dengan seruan "All Eyes On Rafah". Zara memperlihatkan momen terjun ke lapangan melalui media sosialnya.

Menelusuri akun Instagram @camilliazr, terlihat sebuah unggahan yang menunjukkan keberadaan Zara di tengah protes terhadap aksi brutal Israel terhadap penduduk kota Rafah di Palestina. Seperti kebanyakan orang, Zara juga menganggap aksi tersebut sudah masuk dalam ranah genosida.

"Stop the genocide. FREE PALESTINE ??????," tulis Zara dalam keterangan beberapa unggahan foto dan video melalui akun Instagram miliknya itu, dikutip Jumat (31/5/2024).
 

0 comments:

Post a Comment