Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, June 29, 2024

Lagi Dijodohkan, Ivan Gunawan Akui Tiap Hari Chat-an dengan Inara Rusli


#1:Lagi Dijodohkan, Ivan Gunawan Akui Tiap Hari Chat-an dengan Inara Rusli

Jakarta Belakangan Ivan Gunawan sering dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Inara Rusli. Keduanya memang sempat bertemu di beberapa kali kesempatan.

Saat diundang dalam acara Brownis, keduanya memang terlihat akrab. Saat ditanya oleh Ruben Onsu perihal kedekatan, Ivan Gunawan menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Nggak ada apa-apa, teman baik aja, jadi aku tuh pertama chat Inara waktu zaman beberapa bulan lalu yang dibilang muka aku mirip Virgoun. Terus pas kemarin buka puasa, ya sudah,” kata Ivan Guanwan dalam acara yang dipandunya itu dikutip pada Jumat (31/5/2024).

Mereka memang berteman dekat hingga selalu menjaga komunikasi. ”Selama ini baik aja, aku support Inara, kita suka chat setiap hari,” papar pria yang akrab disapa Igun itu.

Saat dicecar soal isi percakapannya, Ivan Gunawan enggan memcocorkan. Menurutnya, itu sudah masuk dalam wilayah pribadi. “Sorry ya, kita kan artis, jadi ada privasi, kalau mau tayangan eksklusif kayaknya harga beda ha ha,” candanya.
 

0 comments:

Post a Comment