Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, June 12, 2024

Acer Luncurkan Swift 14 AI: Laptop Canggih dengan Copilot+ PC


#1:Acer Luncurkan Swift 14 AI: Laptop Canggih dengan Copilot+ PC

Jakarta - Acer berkolaborasi dengan Microsoft dan Qualcomm untuk memperkenalkan Swift 14 AI, sebuah laptop pertama dengan fitur Copilot+ PC.

Laptop baru Acer berbasis Windows 11 ini digadang-gadang membawa era baru bagi pengguna laptop, dan sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) terintegrasi.

Acer Swift 14 AI sendiri hadir dalam beberapa varian ditenagai oleh platform Snapdragon X Elite dan Snapdragon X Plus, keduanya dilengkapi dengan salah satu NPU tercepat di dunia, memungkinkan pemrosesan AI secara langsung di perangkat.

“Swift 14 AI dirancang khusus untuk AI dari dalam hingga luar, menjadikannya pionir di antara PC Acer Copilot+ lainnya yang akan datang," kata Jerry Kao, COO Acer Inc dalam keterangannya, Selasa (28/5/2024).

Dia menyebutkan, "Generasi baru PC AI ini menawarkan peningkatan signifikan dalam pemrosesan AI, memberikan pengalaman baru yang pasti akan disukai pengguna.”

Kolaborasi untuk Masa Depan PC

Sementara itu, Mark Linton, VP Device Partner Sales Microsoft Corp., juga mengungkapkan antusiasmenya untuk dapat berkolabirasi dengan Acer.

Dia menyebut, "kolaborasi kami dengan Acer membawa teknologi AI ke perangkat PC Windows, dari ultrabook yang ramping hingga perangkat gaming yang kuat."

Mark menjelaskan, "langkah ini penting untuk menciptakan PC produktif dan aman, sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan gaya hidup mereka. Dengan peluncuran Copilot+ PC melalui Swift 14 AI, kami menyediakan pengalaman AI baru yang memanfaatkan AI di perangkat dan cloud untuk memberdayakan individu dan organisasi.”
 

0 comments:

Post a Comment