Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, June 19, 2024

Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran


#1:Top 3 Tekno: Fitur Baru Instagram hingga Larangan YouTube Pakai Ad Blocker Bikin Penasaran

Jakarta - Meta bermaksud memberikan fitur baru Instagram yang tengah diuji coba untuk pengguna yang menginginkannya lewat fitur "Early Access to Features".

Sebelumnya, fitur baru Instagram yang tengah diuji coba hanya diberikan ke sebagian kecil pengguna yang merupakan penguji beta atau beta tester.

Namun dengan kehadiran fitur Early Access to Features, pengguna bisa menjajal fitur-fitur baru Instagram yang sedang diujicobakan tanpa harus menunggu fitur tersebut dihadirkan buat semua pengguna.

Informasi seputar kehadiran fitur opsional Early Access to Features ini menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis, 30 Mei 2024.

Informasi lain yang juga menarik perhatian adalah tentang tips agar mata tetap sehat saat main HP di iPhone. Pembaca rupanya penasaran dengan fitur iPhone yang memungkinkan pembaca lebih sehat saat menggunakan perangkat tersebut.

Lalu, informasi tentang YouTube yang mulai melarang penggunaan ad blocker alias pemblokir iklan saat pengguna mengakses aplikasi mereka, agar tidak melihat iklan.

Penggunaan ad blocker memang telah lama jadi musuh buat YouTube. Apalagi, Youtube memiliki paket berbayar jika pengguna tak ingin melihat iklan saat mereka sedang memutar video.

Ingin tahu informasi selengkapnya tentang ketiga artikel yang banyak dibaca di kanal Tekno
 

0 comments:

Post a Comment