Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, June 23, 2024

Wulan Guritno Kembali Muncul dalam Sekuel Open BO, Beberkan Perubahan Karakternya


 #1:Wulan Guritno Kembali Muncul dalam Sekuel Open BO, Beberkan Perubahan Karakternya

Jakarta -  Serial Open BO sebelumnya telah sukses dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, bahkan hingga dinobatkan menjadi series original Vidio dengan perolehan jumlah penonton terbanyak sepanjang tahun 2023.

Kesuksesan tersebut akhirnya mendorong diciptakannya sekuel yang bertajuk Open BO Lagi. Adapun bintang utama yang didapuk memainkan original series terbaru ini adalah Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia. Meski tidak lagi menjadi pemeran utama, sosok Wulan Guritno dan Winky Wiryawan rupanya tetap akan muncul dalam series garapan Monty Tiwa tersebut.

Tak berbeda jauh dari seri pertamanya, bintang film Jakarta vs Everybody itu masih berperan sebagai Ambar/Mawar yang digambarkan telah menikah dengan Jaka (Winky Wiryawan). Namun, Wulan Gurito menyebut ada sederet perubahan karakter yang harus ia jiwai dalam series lanjutannya ini.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu lantas membocorkan bahwa karakter Mawar alias wanita panggilan yang ia perankan sudah tidak begitu ditonjolkan dalam Open BO Lagi.

“Mawar sudah mulai dihilangkan sama dia, Ambar lah yang lebih dikedepankan, dia udah lebih content lah gitu, udah tidak mencari jati diri atau bingung akan hidup,” kata Wulan Guritno menceritakan karakternya saat konferensi pers serial Open BO Lagi di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (30/5/2024).  

0 comments:

Post a Comment