Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, July 22, 2024

Fairuz A Rafiq Ungkap Alasan Sonny Septian Jalani MRI Saat Dirawat karena Dugaan Keracunan Makanan


#1:Fairuz A Rafiq Ungkap Alasan Sonny Septian Jalani MRI Saat Dirawat karena Dugaan Keracunan Makanan

 

 Jakarta Fairuz A Rafiq mengungkap perkembangan kondisi sang suami, Sonny Septian, yang dirawat di RS Abdi Waluyo Jakarta sejak beberapa hari terakhir. Kabar terkini, pria 40 tahun tersebut menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging atau MRI.

Dalam unggahan di media sosial pada Minggu (21/7/2024), ia mengungkap ada dua MRI yang mesti dijalani Sonny Septian. Pertama, di bagian leher.

Semoga Alah angkat semua sakit daddy dan semua hasilnya baik..” tulisnya. Ia juga memberikan informasi singkat soal MRI ini dengan menulis, “Pertama daddy mri 1,5t Untuk leher dulu,” tulisnya.

Selain di leher, Sonny Septian juga menjalani pemeriksaan MRI untuk bagian kepala. Ia juga menjelaskan mengapa sang suami yang masuk RS karena diduga keracunan makanan, mesti menjalani pemeriksaan ini.

“Yang kedua daddy mri 4t untuk kepala. Kenapa daddy mri??? Suami ngeluh kepalanya sakit banget dan lehernya jg sampe susah tidur. Ada sensasi kaya setrum gt ga bs di jelasin yg tahu suamiku gmn rasanya,” tulisnya di unggahan lain.

0 comments:

Post a Comment