Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, July 24, 2024

Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Spill Bukan Digelar Bulan Juli


#1:Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Spill Bukan Digelar Bulan Juli

 

 Jakarta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, rupanya bakal ambil bagian dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Menelusuri media sosialnya, Bambang Soesatyo menyatakan bahwa ia telah ditunjuk sebagai saksi pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Saking antusiasnya, pria yang akrab disapa Bamsoet tampaknya tak menghiraukan sikap Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beserta keluarga perihal waktu pernikahan yang masih dirahasiakan, hingga kabar ini disusun.

Membuka akun Instagram @bambang.soesatyo, diunggah sejumlah momen berupa foto Bambang Soesatyo diundang menjadi saksi pernikahan yang disampaikan secara langsung oleh Thariq Halilintar. Bersama unggahan tersebut, Bamsoet pun mengumumkannya.

Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid...," tulis Bambang Soesatyo dalam keterangan unggahan tersebut sebelum membeberkan waktu pernikahan Thariq dan Aaliyah, dikutip Minggu (21/7/2024).

0 comments:

Post a Comment