Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, July 30, 2024

Fokus Kejar Gelandang PSG, Manchester United Akhiri Minat pada 2 Pemain


#1;Fokus Kejar Gelandang PSG, Manchester United Akhiri Minat pada 2 Pemain 

Jakarta Manchester United kabarnya memilih mengakhiri minat pada 2 incaran lama dan fokus merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan menyebut Setan Merah tak akan lagi mencoba mendatangkan Adrien Rabiot atau bintang Euro 2024 asal Belanda, Xavi Simons, lantaran ingin menyelesaikan kesepakatan untuk pemuda Uruguay.

Sekadar informasi, MU memang nampak serius menjalankan misinya mendongkrak kualitas skuad di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sebelumnya telah merekrut dua amunisi untuk memperkuat lini serang dan pertahanan.

Joshua Zirkzee didatangkan dari Bologna guna melapisi sekaligus menghadirkan persaingan buat striker muda Rasmus Hojlund. Bek wonderkid Leny Yoro juga resmi direkrut menyusul kepergian Raphael Varane yang kontraknya berakhir di Old Trafford musim panas ini.

Dengan kehadiran duo penggawa tersebut, praktis cuma lini tengah yang belum ditambalManchester United. Manuel Ugarte santer digadang-gadang sebagai incaran utama MU dalam beberapa waktu terakhir.

Di sisi lain, Setan Merah juga secara konstan tetap dikaitkan dengan penandatangan Adrien Rabiot dan Xavi Simons.

0 comments:

Post a Comment