Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, July 28, 2024

Manchester United Sempat Coba Bajak Onana Lain di Bursa Transfer Musim Panas, tapi


#1:Manchester United Sempat Coba Bajak Onana Lain di Bursa Transfer Musim Panas, tapi 

Jakarta - Manchester United rupanya sempat nyaris merekrut Onana lain di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah konon sudah sangat berambisi mendatangkan gelandang Amadou Onana, tetapi mereka kalah saing dari klub yang mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, MU memang begitu berambisi merombak sejumlah area dalam skuadnya jelang kampanye 2024/2025. Setan Merah perlahan-lahan mulai mewujudkan misinya itu dengan merekrut striker Joshua Zirkzee dari Bologna lewat kesepakatan senilia 42,5 juta euro.

Manchester United juga baru-baru ini sudah menyegarkan lini pertahanan timnya lewat kehadiran wonderkid Prancis Leny Yoro. Remaja berusia 18 tahun diangkut dari Lille dan maharnya diperkirakan mencapai 62 juta euro.

Dengan kehadiran dua nama tersebut, lini tengah praktis menjadi satu-satunya area yang belum ditambal MU. Nama Manuel Ugarte sejauh ini diklaim sebagai kandidat terdepan, dengan sang pemain kabarnya juga tak terlalu diinginkan oleh klubnya Paris Saint-Germain.

Namun, laporan SportsMole baru-baru ini mengungkap Setan Merah rupanya sempat mengincar kandidat lain di bursa transfer. Mereka tadinya berniat mengangkut Amadou Onana ke Old Trafford, sebelum harus menelan kekalahan dari sesama klub Liga Inggris Aston Villa.

0 comments:

Post a Comment