Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, July 25, 2024

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat di Jambi, Segini Nilainya


#1:BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat di Jambi, Segini Nilainya 

Jakarta BRI Insurance lakukan pembayaran klaim asuransi Alat Berat pada hari kamis 11 Juli 2024 lalu. Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp. 301.036.512,- juta, penyerahan dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Jambi. Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung CV Empat Pilar Kejayaan yang mengalami kerusakan pada alat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke dalam alat berat.

Direktur CV Empat Pilar Kejayaan A. Napis, SP memberikan ucapan terima kasih kepada BRI Insurance yang sangat mempermudah proses pembayaran klaim asuransi.

Proses Klaim mudah & nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya.” Ucap A. Napis dikutip Minggu (21/7/2024).

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi prioritas yang harus diperhatikan dalam melindungi aset. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

“BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat asuransi.” kata Pimpinan MRO Jambi Denny M Siregar.

0 comments:

Post a Comment