Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, July 27, 2024

Erik ten Hag Sebut Manchester United Masih Minat Rekrut De Ligt, tapi


#1:Erik ten Hag Sebut Manchester United Masih Minat Rekrut De Ligt, tapi

 

 Jakarta - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengonfirmasi pihaknya masih tertarik merekrut bek asal Belanda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Akan tetapi, juru taktik berkepala plontos itu nampak belum berani memastikan apakah Setan Merah bisa mewujudkan penandatanganannya musim panas ini

Seperti diketahui, MU memang santer diklaim ingin melakukan perombakan skuad besar-besaran lewat jendela transfer pertengahan tahun 2024. Langkah itu diperlukan guna mendongkrak kualitas tim usai menjalani kampanye yang kurang memuaskan musim lalu.

Manchester United sebelumnya cuma mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2023/2024 di urutan 8, yang sekaligus menandai finis terburuk klub sepanjang era Premier League.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga tersingkir begitu cepat dari Liga Champions dan nyaris gagal memperoleh tiket ajang Eropa mana pun, andai mereka tak berhasil menaklukkan rival sekota Manchester City di final Piala FA 2023/2024.

Langkah signifikan untuk mewujudkan misi perbaikan itu pun telah dimulai Setan Merah dengan memboyong 2 pemain anyar. Joshua Zirkzee didapuk sebagai amunisi baru lini serang, sementara wonderkid Leny Yoro diberi tugas memperkuat area pertahanan.

Sejumlah nama hinggs kini masih ada dalam daftar target transfer Manchester United. Gelandang Manuel Ugarte dan bek Matthijs de Ligt tak ketinggalan, dengan pihak klub bahkan diklaim sudah menyetujui persayaratan pribadi bersama duo penggawa.

0 comments:

Post a Comment