Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, August 12, 2024

Anies Baswedan Terima Dukungan Maju Pilkada Jakarta 2024 dari Ormas Bang Japar


#1:Anies Baswedan Terima Dukungan Maju Pilkada Jakarta 2024 dari Ormas Bang Japar 

Jakarta - Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menggelar Apel Akbar serta deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2024.

Pada kesempatan itu, Anies hadir dalam deklarasi dukungan yang digelar di GOR Cempaka Putih pada Sabtu, 20 Juli 2024. Dia mengapresiasi dukungan yang diberikan ormas Bang Japar.

Dengan rendah hati kami menerima dukungan dari Bang Japar untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Bang Japar menjadi ormas pertama yang memberikan dukungan," ujar Anies.

Anies mengucapkan syukur karena 7 tahun lalu ikut menyaksikan berdirinya ormas Bang Japar pada 25 Februari 2017 di rumah Fahira Idris.

"Pada waktu itu tak terbayangkan bahwa organisasi yang muncul dari sebuah rumah sederhana menjadi gerakan yang luas dan manfaatnya dirasakan dimana-mana," kata Anies.

Anies menerima amanat dukungan dari ormas Bang Japar. Menurut dia, sudah waktunya Jakarta dikembalikan sebagai kota yang maju dan warganya bahagia.

"Insya allah kita berjuang bersama dan kita kembalikan jakarta maju kotanya bahagia warganya," ujarnya.

Anies berpesan agar ormas Bang Japar bisa merangkul semua pihak untuk turut serta membantu memenangkan Pilkada Jakarta. Anies bilang, suasana DKI Jakarta harus dikembalikan seperti saat 2017-2022

"Saya meneruskan, kita perlu ingat di tahun 2024 ada pilpres, pileg ada pilgub, bahwa pilgub bukan kelanjutan pilpres, jadi ajak semua meskipun kemarin berbeda untuk mengembalikan apa yg seharusnya di Jakarta," ucap Anies.

Anies mengeklaim, Jakarta 2017-2024 pemerintahannya berfokus kepada warga. Sehingga, situasi di Jakarta tenang dan damai.

"Terbukti 2017-2022 Jakarta tenang, damai dan warganya bahagia fokus yakinkan warga Jakarta kita perlu kembalikan suasana itu, suasana dimana pemerintahnya penuh kasih sayang ke warganya, dan memberi kesempatan semua untuk maju berkembang," ucap Anies.

0 comments:

Post a Comment