Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, May 25, 2023

Sandiaga Kian Akrab dengan Elite PKS Jelang Pilpres, Jadi Gabung Partai?


#1:Sandiaga Kian Akrab dengan Elite PKS Jelang Pilpres, Jadi Gabung Partai? Jakarta -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali akrab dengan elite-elite PKS jelang Pilpres 2024. Sandiaga bersama Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman meluncurkan Santri Digitalpreneur Bekasi di Yayasan Iqro Bekasi, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Acara tersebut berlangsung Minggu (21/5). Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rabu (24/5/2023), Sandiaga berharap kolaborasi ini dapat semakin mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Bekasi, khususnya Yayasan Iqro Bekasi, sejalan dengan tagline Milad PKS ke-21 yakni 'Semangat Perubahan untuk Persatuan'.

"Saya di sini melihat potensi ekonomi kreatif, terutama di Yayasan Iqro Bekasi ini telah hasilkan talenta digital ekonomi kreatif yang konten-konten produksi sudah sampai ke Malaysia, Korea juga," kata Sandiaga Uno.

"Dan kita ingin lebih banyak dari kalangan santri ini jadi pelaku dan penggerak ekonomi kreatif dalam bingkai penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru dan berkualitas," tambahnya.

Soal kolaborasi intens yang terjalin dengan PKS, Sandiaga Uno mengaku memiliki kedekatan khusus dengan para petinggi PKS. Mardani Ali Sera, katanya, merupakan Ketua Tim Pemenangan ketika dirinya bersama Anies Baswedan mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017.

"Saya ini, bersahabat dengan Pak Mardani, ini ketua tim (pemenangan Anies-Sandi), malah sebelum itu dia adalah calon wakil gubernur dari PKS. Hubungan saya dengan Ustaz Mahfudz dan teman-teman dari PKS ini sebetulnya adalah bersaudara," ungkap Sandiaga Uno.

0 comments:

Post a Comment