Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, May 26, 2023

Kronologi Siswa SMP Tewas Diduga Jatuh dari Lantai Delapan


#1:Kronologi Siswa SMP Tewas Diduga Jatuh dari Lantai Delapan

 

 Kepolisian Resor Kota Besar Makassar telah memeriksa sejumlah saksi dan Closed Circuit Television (CCTV) di Sekolah Islam Athirah Makassar. Dari pemeriksaan tersebut, kesimpulan sementara siswa inisial B (15) tewas diduga terjatuh dari lantai 8.

Kepala Polrestabes Makassar, Komisaris Besar Mokhamad Ngajib mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya seorang siswa di Sekolah Islam Athirah Makassar berinisial B (15) diduga terjatuh dari atas dari gedung sekolah dan meninggal dunia. Pihaknya pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
taboola mid article

"Dari informasi itu, kita sudah melakukan tindakan yakni olah TKP dan juga pemeriksaan saksi-saksi yang ada," katanya di Mapolrestabes Makassar, Rabu (24/5).

Selain olah TKP dan pemeriksaan saksi, dia mengungkapkan, pihaknya juga mendapatkan rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV tersebut terungkap korban pada pukul 09.30 Wita, sempat menggunakan lift untuk menuju ke lantai 8.

"Barang bukti rekaman CCTV yang menyatakan kurang lebih pukul 09.30 Wita itu ada seorang anak inisial B naik lift (lantai) 1 kemudian sampai ke lantai 8. Dan dari situ berdasarkan dari keterangan saksi juga yang bersangkutan naik ke atap," kata dia.

Mantan Kapolrestabes Palembang ini menjelaskan saat di lantai 8, korban sempat mengambil tangga untuk naik ke atap. Saat itulah, diduga korban terjatuh ke lantai dasar.

"Jadi di lantai delapan itu ada atap lagi, dia naik menggunakan tangga. Dari situ kemudian patut diduga yang bersangkutan jatuh dari lantai 8," bebernya.

Saat itulah, tubuh korban ditemukan oleh petugas kebersihan taman. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

0 comments:

Post a Comment