Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, October 11, 2023

Terungkap! Ini Detik-Detik Anak Perwira TNI AU Sebelum Tewas Terbakar, Bertemu Ayahnya dan Naik Sepeda ke TKP


#1:Terungkap! Ini Detik-Detik Anak Perwira TNI AU Sebelum Tewas Terbakar, Bertemu Ayahnya dan Naik Sepeda ke TKP

 

 JAKARTA – Kasus anak perwira menengah TNI AU berinisial CHR (16) yang tewas terbakar mulai temui titik terang. Korban ternyata menggunakan sepeda ke Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelumnya ditemukan tewas terbakar.

Hal itu terlihat dari rekaman CCTV yang diamankan oleh petugas kepolisian di sekitar lokasi Petugas telah memeriksa 18 CCTV.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata, mengatakan dari 18 CCTV yang diamankan. Dia menyebut hanya empat CCTV yang merekam detik-detik korban menuju Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma.

"Dia menggunakan sepeda. Ini sepeda yang kami temukan di TKP. Jadi dia mengayuh sendiri memang menuju ke TKP," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata, Jum'at (29/9/2023).

Dia menyebut korban sempat bertemu dengan ayahnya sebelum ditemukan tewas terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, "Sekitar pukul 18.40 meninggalkan rumah itu masih bertemu dengan bapaknya masih,"ujarnya.

Saat itu, korban juga menggunakan ransel sambil mengayuh sepeda yang dia bawa. Namun isi di dalam ransel yang dibawa korban, Leonardus belum mengungkap secara detail.

0 comments:

Post a Comment