Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, October 4, 2023

Satroni Minimarket di Bekasi, Perampok Bersenpi Gasak Duit Ratusan Juta


#1:Satroni Minimarket di Bekasi, Perampok Bersenpi Gasak Duit Ratusan Juta 

BEKASI - Minimarket di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dirampok kawanan bersenjata tajam dan bersenjata api (senpi). Uang ratusan juta rupiah yang merupakan hasil penjualan raib dibawa para pelaku.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (29/9/2023) sekira pukul 02.10 WIB dini hari. Minimarket tersebut hendak buka 24 jam.

Saat itu, dua karyawan ada yang berjaga di kasir. Sedangkan salah satunya sedang menghitung uang hasil penjualan pada hari tersebut. Sesaat setelahnya, tiba-tiba empat orang pelaku yang membawa senjata tajam dan diduga senjata api masuk ke minimarket tersebut.

"Pelaku menggunakan pakaian tertutup atau jaket masker pura-pura untuk belanja, yang kebetulan ada satu customer yang sedang transaksi belanja lalu setelah customer pergi, pelaku beraksi yang masing-masing membawa senjata tajam dan diduga senjata api ke karyawan yang berada di kasir," kata Hotma, Jumat.

Sembari mengacungkan senjata tajam dan senjata api, para pelaku memaksa karyawan menyerahkan uang hasil penjualan yang ada di kasir. Tak hanya itu, korban pun dipaksa untuk menyerahkan uang yang ada di brankas.

"Salah satu pelaku langsung mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah saksi untuk diam, dan salah satu pelaku mengambil uang yang berada di dalam laci kasir. Setelah itu langsung menanyakan tempat penyimpanan uang atau brankas kepada saksi sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam jenis parang," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment