Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini Sms 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, December 24, 2020

Terungkap, Fiorentina dari Awal sudah Incar Titik Lemah Juventus


 info terkini - #1:Terungkap, Fiorentina dari Awal sudah Incar Titik Lemah Juventus
Juventus menderita kekalahan perdana di Serie A musim ini. Secara mengejutkan Bianconeri digasak tamunya, Fiorentina, tiga gol tanpa balas.
Dalam duel di Allianz Stadium pada Selasa malam 22 Desember 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Juventus langsung kebobolan saat laga baru 3 menit.
Pada menit 17, mereka pun harus bermain dengan 10 orang usai Juan Cuadrado dikartu merah. Sementara dua gol tambahan Fiorentina lahir di menit 76 dan 81.
Selepas pertandingan, bek kiri Fiorentina, Cristiano Biraghi mengaku tak menyangka bisa menang besar atas Juventus. Dari awal dua padahal cuma berharap bisa bermain bagus.
"Kami mengharapkan bermain bagus di sini, tidak menyangka bisa menang 3-0. Butuh performa sempurna untuk meraih poin penuh di Turin dan kami melakukannya malam ini," tegas Biraghi.
Lebih jauh Biraghi membocorkan salah satu kunci permainan Fiorentina yang bikin Juventus terkapar. Dari awal mereka mengaku sudah mengincar sisi yang ditempat Federico Chiesa.
Menurut Biraghi, La Viola sudah tahu pemain yang sebelumnya menjadi pujaan publik Firenze tersebut sangat lemah dalam hal bertahan, sehingga dia akan sangat mudah dieksplotasi. Terbukti, dua dari tiga gol mereka bermula dari sisi kanan pertahanan Juventus.
"Saya tahu benar Chiesa. Dia bisa dengan cepat mengubah kecepatan dan memberi ancaman. Namun saya sangat mengenalnya, dia tidak senang diserang dan selalu kesulitan ketika bertahan. Saya melakukan itu kepadanya dan berhasil," beber Biraghi dikutip Football Italia.

0 comments:

Post a Comment